group prediksi parlay

Posted on

group prediksi parlay “Saya mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang,” kata Wenger. “Di Prancis kami mengatakan au revoir, itu berarti dia mungkin melihat saya lagi. Saya menghormatinya. Tentu saja saya sangat menghormatinya. Anda harus memberi saya sedikit kedamaian untuk minggu-minggu terakhir saya dan tidak mendorong saya ke dalam konfrontasi terakhir. Saya ingin pergi dengan damai. ”

Wenger berbicara tentang rasa hormatnya sendiri untuk tim-tim United yang besar yang telah dia lawan selama bertahun-tahun, meskipun persaingan pada waktu itu kadang-kadang sulit dan tidak menyenangkan.

“Kami memiliki beberapa pertempuran hebat selama 22 tahun,” katanya. “Ketika saya melihat kembali sekarang, saya menyadari betapa hebatnya tim mereka: Paul Scholes, Ryan Giggs, David Beckham semuanya muda. Lalu Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney. Ini menunjukkan kepada Anda bahwa tantangannya sangat besar. Saya pikir saya menyadari bahwa lebih baik dengan jarak daripada saat itu. ”Bagi Wenger prioritasnya sekarang adalah menyiapkan tim untuk semi final Kamis depan di Madrid, ketika Arsenal harus menghasilkan hasil yang heroik untuk mencapai final Liga Europa di Lyon. Itu berarti dia siap melakukan perubahan besar untuk menjaga pemain terbaiknya tetap fit untuk putaran kedua, meskipun itu berarti mengurangi kemungkinan satu kemenangan akhir yang gemilang di Old Trafford.

“Saya akan fokus untuk memenangkan pertandingan,” kata Wenger. “Bagi saya, akan dipertaruhkan untuk pulih dari hasil itu sebelum kami pergi ke Atletico Madrid.”Jika kemenangan akhir pekan lalu atas Swansea adalah segalanya, Manchester City akan bersenang-senang selama minggu-minggu terakhir musim ini dengan gelar Liga Premier pertama Pep Guardiola sudah selesai.