prediksi jitu parlay hari ini

Posted on

prediksi jitu parlay hari ini Southgate mengecualikan Cahill pada Maret dari pertandingan persahabatan terakhir Inggris sebelum memilih skuad Piala Dunia-nya. Manajer telah lama memendam keraguan atas pemain berusia 32 tahun tersebut setelah penampilannya yang tidak stabil bersama Chris Smalling dalam hasil imbang 2-2 Inggris dengan Skotlandia pada kualifikasi Juni lalu. Smalling juga berada di pinggiran, karena Southgate memprioritaskan pemain muda sebagai bagian dari pendekatan jangka panjang. Sejak kekalahan Chelsea di Spurs pada 1 April, bagaimanapun, Cahill telah kembali ke lipatan di level klub dan tampil baik dalam tes lembut Kemenangan semi final Piala FA Chelsea atas Southampton pada hari Minggu. Bek percaya bahwa dia masih bisa memaksakan jalannya ke pemikiran Southgate dengan tampil mengesankan di empat pertandingan terakhir Premier League Chelsea dan final Piala melawan Manchester United pada 19 Mei.

“Tentu saja itu [mungkin],” kata Cahill tentang peluangnya pergi ke Rusia. “Semua kemungkinan saat Anda bermain, maka dari itu saya senang bisa kembali ke sana. Mari kita lihat apa yang terjadi di akhir musim. Kami mencapai final sekarang, dan Piala Dunia akan datang, jadi mari kita tunggu dan lihat. ”

Beberapa pertunjukan Cahill telah dikritik keras musim ini, terutama dalam kekalahan berat berturut-turut oleh Bournemouth dan Watford pada Februari, tetapi pembela percaya pada pepatah bahwa bentuk hanya sementara.