prediksi parlay dunia

Posted on

prediksi parlay dunia “Ada hal-hal kecil di mana itu akan menjadi lebih baik tanpa mereka,” katanya. “Beberapa gerakan, beberapa kata akan lebih baik tanpa itu. “Saya merasa lebih baik sekarang tanpa itu, tidak ada keraguan tentang itu tetapi lagi ketika saya tiba di Inggris, 2004, Arsenal adalah juara dan Invincibles yang terkenal, dan saya tiba.

“Selama beberapa tahun berikutnya bersama mereka, [Dennis] Bergkamp, ​​Thierry [Henry], [Sol] Campbell, tim yang luar biasa. Jadi sekali lagi terima kasih banyak untuk itu, mereka mendorong kami sampai batas. ”Dua pertandingan kami tidak bermain di Emirates tetapi di stadion tua yang menakjubkan [Highbury], tak terlupakan. Kami memiliki pertandingan besar, perkelahian besar, jadi terima kasih banyak untuk itu.

“Penyesalan? Episode negatif kecil, ya saya lakukan, ”tambahnya. “Dan mungkin dia juga begitu.”Mourinho juga memanggil kerumunan Old Trafford untuk menghormati Wenger, yang menikmati persaingan yang sehat dengan United Sir Alex Ferguson selama akhir 1990-an dan 2000. “Saya selalu merasa rival terbesar adalah teman-teman terbesar kami karena mereka adalah orang-orang yang mendorong kita sampai batas, ”tambahnya.