prediksi parlay kaskus

Posted on

prediksi parlay kaskus Dengan SMP Racing melangkah ke kategori Le Mans Prototype 1 [LMP1] untuk pertama kalinya tahun ini, Button akan bersaing langsung dengan mantan rekan setim dan teman Alonso, yang akan bersaing untuk pertama kalinya sendiri tahun ini dengan pabrik Toyota. Tim balap Gazoo. “Seperti yang Anda bayangkan, itu adalah impian saya untuk balapan di Le Mans,” kata Button. “Ini adalah impian setiap pengemudi untuk terus maju dan meraih kemenangan itu dan saya tidak berbeda.

“Rekan setim saya untuk tahun ini adalah Mikhail dan Vitaly Petrov, yang sangat saya kenal dari balapnya di Formula Satu.

“Dengan dua dan semua pengalaman yang kami miliki dari berbagai jenis balapan, dan pengalaman tim dalam balap ketahanan, kami pergi ke Le Mans untuk memperjuangkan kemenangan.” Button telah berlomba di Jepang musim ini di kejuaraan Super GT, Setelah pensiun dari F1 pada akhir musim 2016, dan dia melanjutkan banjir baru-baru ini pembalap grand prix untuk mencoba Le Mans setelah Alonso pindah ke balap ketahanan dan Force India Nico Hulkengberg, yang menang di Le Mans dengan Porsche pada tahun 2015. The Jerman bermitra dengan New Zealander Earl Bamber dan Nick Tandy, yang tetap menjadi pembalap Inggris terakhir yang memenangkan perlombaan bergengsi.