tip akurat mix parlay

Posted on

tip akurat mix parlay Bek kiri kulit putih Matt Targett dipukul dua kali, yang kedua memaksa Fulham untuk mendatangkan Aboubakar Kamara, yang akan menawarkan lebih dari yang diharapkan untuk menggantikannya. Ketika tim tuan rumah mulai bangun, segalanya mulai memanas menuju setengah waktu bersiul. Sama seperti Sunderland mulai merasa nyaman dalam setengah oposisi mereka, Fulham memukul di meja. Aboubakar Kamara memberi bola ke Fredericks di sayap kanan. Bolanya melintas di kotak, dan Jason Steele hanya bisa mendapatkan sarung tangan menangkisnya, jatuh ke Lucas Piazon, yang dengan dingin menyelipkan equalizer.

Tapi Fulham beruntung, karena ada klaim penalti detik sebelum untuk Sunderland, sebagai Ovie Ejaria dibawa clattering bawah oleh Tim Ream. Pengulangan menunjukkan wasit salah untuk mengabaikannya.

Ketika kedua belah pihak kembali untuk babak kedua, Fulham adalah orang-orang yang memanfaatkan sikap bertarung, membuat jalan mereka kembali ke permainan, seperti yang telah mereka lakukan selama beberapa minggu terakhir melawan Brentford dan Millwall. Itu adalah soal penilaian, dan menutupnya.